LG Sebar Undangan untuk Perkenalkan Perangkat Baru di MWC 2016

Euforia CES 2016 baru selesai dirasakan akhir pekan lalu. Namun, LG tidak berhenti memberi kejutan. Kali ini, LG merilis sebuah undangan bertajuk "Play Begins". Undangan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2016 pada pukul 14.00 CET (Central European Time).

Banyak sekali spekulasi mengenai apa yang akan dihadirkan oleh LG kali ini. Dilihat dari gambar pada undangan, yaitu sebuah music box atau mainan anak-anak jack-in-the-box, mungkin kali ini LG akan merilis sebuah smartphone high-end atau sebuah layanan musik. Namun tampaknya perkiraan ini lebih kuat pada peluncuran sebuah perangkat baru.

LG G5 disebut-sebut adalah perangkat yang akan diluncurkan pada event "Play Begins" ini. Hal tersebut didasari pada rumor yang beredar bahwa LG G5 akan muncul pada ajang MWC 2016. Memang perilisan smartphone ini sangat ditunggu karena memiliki banyak sekali peningkatan dibandingkan dengan seri sebelumnya, LG G4.

Sesuai dengan rumor yang beredar, LG G5 akan memiliki desain bodi metal lengkap dengan fitur canggih seperti iris scanner, fingerprint sensor, secondary display (sama seperti yang ada pada LG V10), dual lensa pada kamera utama untuk pengambilan foto dengan sudut luas. Namun, apakah memang LG G5 yang akan diluncurkan pada ajang ini?

(last edit: 13 January, 2016 / 10:10 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
43%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.