Connect with us
ASUSVIVOBOOK
Tech News

LG Resmi Luncurkan LG X5 (2018) dengan Baterai Jumbo

Updated

Di pasar Korea Selatan, LG kembali memperkaya portofolio smartphone entry-level yang dikembangkannya dengan meluncurkan LG X5 (2018). Smartphone ini dipasarkan dengan sistem bundling bersama tiga operator utama, yakni SKT, KT dan LG U+.

LG X5 yang memiliki nomor model LM-X510K dikemas dengan bodi polikarbonat berukuran 154,7 x 78,1 x 8,9 mm dan beratnya hanya 177 gram. Sayangnya hanya ada satu pilihan warna yang ditawarkan oleh LG untuk konsumen setianya, Moroccan Blue.

LG X5 (2018) datang dengan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dan memiliki resolusi HD. Sedangkan aspek rasio layarnya masih konvensional 16:9. LG mempercayakan MediaTek MT6750 Octa-core dengan clock speed 1,5 GHz yang dipadukan RAM 2 GB dan ROM 32 GB plus slot microSD.

Di sisi belakang, smartphone ini telah dibekali dengan kamera tunggal yang memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan untuk menjawab kebutuhan penyuka foto narsis, LG X5 (2018) hanya dibekali dengan selfie camera 5 MP. Ada juga dukungan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.500 mAh.

Untuk urusan konektivitas, smartphone berbasis Android 8.0 Oreo ini telah dilengkapi dengan fitur Cat.4 LTE. Selain itu, pemindai sidik di bagian belakang perangkat juga berfungsi untuk tombol shutter, selin untuk membuka kunci smartphone. LG juga menyisipkan fitur autentifikasi pembayaran melalui LG Pay.

Baca juga

Di pasar di Korea Selatan, LG X5 (2018) dibanderol dengan harga US$ 330 atau sekitar Rp4 jutaan. Sayangnya LG belum mengonfirmasi apakah nantinya smartphone ini akan diboyong ke luar pasar Korea Selatan atau tidak. Jadi, kita tunggu saja kelanjutannya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.