LG Ray, Android Kelas Menengah dengan Kamera Depan 8 MP

Now Reading
LG Ray, Android Kelas Menengah dengan Kamera Depan 8 MP

Belum meluncurkan smartphone hig-end baru, LG justru memperkenalkan smartphone mid-end-nya yang diberi nama LG Ray. Dengan desain yang sporty, LG Ray diharapkan akan menjadi senjata baru di kelas menengah menemani LG G4 Stylus.

LG Ray hadir dengan prosesor octa-core MediaTek MT6592M 1,4 GHz, dual-SIM card, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu, kamera depan beresolusi 8 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel tentunya menjadikan smartphone ini salah satu pilihan bagi penggemar fotografi. Menariknya, LG Ray memiliki fitur yang ada pada LG G family lengkap dengan knock code dan camera gesture shot.

Dari semua kelebihan yang ada, ternyata LG Ray hanya memiliki RAM 1 GB. Tentunya sebagai smartphone mid-end, kapasitas RAM 1 GB dirasa kurang. Selain itu, LG Ray belum mendukung jaringan 4G. Memang, LG Ray bakal dipasarkan di negara yang masih dominan dengan jaringan 3G.

Baca juga: Manjakan Pencinta Selfie, Lenovo Bawa Vibe S1 ke Indonesia

LG Ray memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720p. Memang tidak akan sejernih smartphone mid-end lainnya, namun masih akan nyaman buat digunakan. Kabarnya, LG Ray akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, gold, dan titan black dengan harga kurang lebih US$232.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
11%
Payah!
89%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response