Connect with us
ROG GL504
Tech News

LG Persiapkan V40 dengan Codename Storm

Published
LG V40 Twitter 2

LG saat ini sedang sibuk mempersiapkan smartphone unggulan terbarunya, LG G7 ThinQ. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan oleh LG pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat dan pada tanggal 3 Mei 2018 di pasar Korea Selatan.

Bersamaan dengan kedatangan LG G7 ThinQ, kabarnya LG juga akan memperkenalkan LG ThinQ V35. Tentu saja ini sebuah kabar menarik yang akan ditawarkan oleh LG untuk penggila gadget, terutama bagi mereka yang menunggu-nunggu perangkat unggulan dari LG yang hadir di tahun ini.

Namun ada satu kabar yang tak kalah menarik. Ya! Pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung ini kabarnya sedang menggarap lini V Series lainnya, yakni LG V40. Bocoran ini datang dari Evan Blass lewat akun Twitter miliknya, @evleaks.

Baca juga

Disebutkan oleh Evan, LG V40 ini bakal datang dengan kode penamaan Storm. Sayangnya, pembocor ternama ini tak menguraikan lebih lanjut mengenai perkiraan spesifikasi hardware yang ditanam ke dalam V40 dan juga desain serta rencana ketersediaan smartphone tersebut.

Comments

Wajib baca

Populer