Connect with us
ROG GL504
Tech News

LG Luncurkan Tiga Smartphone Q Stylus Series

Published
LG Q Stylus 1

LG di pasar smartphone global di tahun ini terus merangsek. Setelah merilis LG G7 ThinQ dan V35 ThinQ, LG kembali memperkenalkan seri smartphone terbarunya, yakni LG Q Stylus. Ada tiga model yang diperkenalkan, Q Stylus, Q Stylus+ dan Q Stylusα.

Ketiga smartphone ini didukung oleh SoC dengan prosesor Octa-core 1,5 GHz atau 1,8 GHz. Hadir dengan bentang layar berukuran 6,2 inci FullHD+, aspek rasio layarnya sudah 18:9. Dimensinya sendiri berukuran 160,15 x 77,75 x 8,4 mm dan berat sekitar 172 gram.

Sedangkan untuk konfigurasi RAM dan ROM, Q Stylus dan Q Stylusα disokong dengan RAM sebesar 3 GB dan ROM berkapasitas 32 GB. Sedangkan Stylus+ memiliki RAM sebesar 4 GB yang dipadukan ROM berkapasitas 64 GB. Ketiganya juga dilengkapi dengan slot microSD.

LG Q Stylus 2

Perbedaan lainnya adalah pada sektor kameranya. Q Stylus dan Q Stylus+ dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dan kamera depannya ditopang dengan lensa yang memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan Q Stylusα memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Ketiga smartphone ini oleh LG juga dibekali dengan QLens, sensor pemindai sidik jari dan dukungan DTS: X 3D surround sound. Sudah barang tentu, Q Stylus, Q Stylus+ dan Q Stylusα juga dilengkapi pena stylus. Ada juga sertifikasi IP68 untuk Q Stylus dan Q Stylus+.

Berbasis Android 8.1 Oreo, LG juga sudah membenamkan ketiganya dengan baterai yang memiliki kapasitas yang sama, yakni 3.300 mAh. Pilihan warna yang disajikan juga beragam. Q Stylus dan Q Stylus+ hadir dalam pilihan warna Moroccan Blue dan Aurora Black. Sedangkan Q Stylusα hanya tersedia dalam warna Lavender Violet.

Baca juga

LG menegaskan bahwa Q Stylus Series akan diluncurkan secara terbatas mulai bulan ini di Amerika Utara dan Asia. Selanjutnya, pada kuartal ketiga 2018, LG akan memboyong Q Stylus Series ke beberapa wilayah yang dianggap potensial. Soal harga dan ketersediaan akan diumumkan lebih lanjut di masing-masing wilayah pemasaran.

Comments

Wajib baca

Populer