Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

LG Mulai Mengapalkan LG Q7 dan Q7+, Dijual Mulai Harga Rp6 Jutaan

Updated

Pada bulan Mei 2018 lalu LG telah meluncurkan trio smartphone terbarunya, yakni LG Q7 yang digadang-gdang sebagai sebagai versi “murah” dari LG G7 ThinQ. Sayangnya, LG saat itu belum mengumumkan secara terbuka ketiga harga smartphone tersebut.

Nah! Kini LG telah siap untuk memasarkan LG Q7 dan LG Q7+ mulai tanggal 15 Juni 2018 di Korea Selatan. Dalam siaran pers yang dikutip dari GSMArena, LG akan memasarkan Q7 dan Q7+ lewat tiga operator seluler yang ada di negara tersebut.

Disebutkan, LG akan menjual LG Q7 dengan harga KRW 495.000 atau sekitar Rp6,3 juta. Sedangkan versi Plus dibanderol dengan harga KRW 570.000 atau sekitar Rp7,3 juta. Selanjutnya, LG juga menjanjikan akan memboyong Q7 Series ke pasar Asia, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah dan juga Eropa.

Rencananya memang LG akan mulai memasarkan smartphone tersebut di awal Juni 2018 dan bisa dipastikan penyebaran Q7 Series ke sejumlah pasar yang disebutkan di atas akan segera dimulai pertengahan bulan ini. Jadi, tak salah jika kita berharap LG juga akan memboyong smartphone ini ke pasar Indonesia.

Baca juga

Sekadar informasi tambahan untuk Anda, LG Q7 Series yang dipasarkan oleh LG di pasar Korea Selatan didukung oleh chipset Snapdragon 450, bukan MediaTek MT6750S yang besar kemungkinan akan jadi otak utamanya di wilayah lain. Bagimana menurut Anda?

Comments

Populer