K10 dan K7, Mesin Tempur Baru LG di Kelas Menengah

Now Reading
K10 dan K7, Mesin Tempur Baru LG di Kelas Menengah

Smartphone yang bagus tidak selamanya harus yang harganya mahal. Banyak smartphone kelas menengah ke bawah yang laris di pasaran karena memiliki hardware yang cukup berkelas dengan harga yang besahabat. Bila Anda sedang mencari smartphone kelas menengah baru, mungkin Anda bisa melirik LG yang baru saja mengumumkan dua smartphone seri K terbarunya, yaitu K10 dan K7.

Dimulai dari LG K10 yang memiliki layar HD berdimensi 5,3 inci. Smartphone ini akan hadir dengan dua varian: LTE dan 3G. Untuk K10 LTE, prosesor yang akan digunakan antara quad-core 1,2-1,3 GHz atau octa-core 1,14 GHz. Sementara versi 3G hadir dengan prosesor quad-core 1,3 GHz. Baterai yang tersedia sebesar 2.300 mAh, kamera belakang 13 MP untuk varian LTE dan 8 MP untuk varian 3G, serta kamera depan 8 MP untuk LTE dan 5 MP untuk varian 3G.

Beralih ke spesifikasi LG K7, layarnya mengunakan resolusi FWVGA berdimensi 5 inci dan juga hadir dengan dua varian LTE dan 3G. Untuk varian LTE, prosesor yang digunakan adalah quad-core 1 GHz sementara versi 3G menggunakan prosesor quad-core 1,3 GHz. Baterai yang tersedia sebesar 2.125 mAh dan kamera 8/5 MP untuk bagian belakang serta kamera 5 MP untuk bagian depan.

Keduanya menjalankan OS Android Lollipop 5.1 dan akan hadir dengan pilihan RAM 2 GB, 1,5 GB, dan 1 GB, serta storage 8 atau 16 GB. Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran harga dari kedua smartphone yang baru saja diperkenalkan di ajang CES 2016 ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
10%
Mau
0%
Biasa Aja
14%
Payah!
76%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response