LG Isyaratkan Flagship G6 Bakal Tahan Air

Now Reading
LG Isyaratkan Flagship G6 Bakal Tahan Air

Para pemburu smartphone flagship, khususnya pencinta merek LG, bersiap-siaplah! Setelah meramaikan pasar smartphone kelas atas melalui perangkat G5 dan V20 pada tahun 2016 kemarin, kini tiba saatnya bagi LG untuk kembali merilis versi terbarunya, yakni G6. Ya, hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak LG dan kemungkinan besar akan dirilis pada ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol.

LG G6 sendiri hampir dipastikan bakal hadir dengan layar unik berdimensi 5,7 inci. Resolusi layarnya disebut Quad HD+, yakni mencapai 2.880 x 1.440 piksel. Padahal rata-rata resolusi tertinggi layar smartphone saat ini adalah 2.560 x 1.440 piksel. Seakan tidak ingin menghadirkan smartphone yang biasa-biasa saja, LG pun merilis sebuah video yang mengisyaratkan berbagai fitur menarik pada LG G6.

Dalam video yang di-upload di YouTube tersebut, ada beberapa orang yang ditanyakan pendapatnya tentang smartphone ideal. Ada yang mengatakan layar besar dengan bodi compact, kemampuan tahan air, atau pun kamera serba bisa. Nah, di akhir video, seolah LG merangkum segala harapan yang sudah disebutkan oleh orang-orang tersebut dan hendak mewujudkannya ke dalam satu smartphone, yakni LG G6.

Baca juga: OnePlus 3 Vs OnePlus 3T, Apa Saja Perbedaannya?

LG mengklaim kalau impian orang-orang tentang smartphone ideal akan segera menjadi kenyataan. LG pun meminta untuk bersabar dan menunggu kedatangannya pada bulan Februari 2017 mendatang. Karenanya, LG G6 diyakini bakal hadir di ajang Mobile World Congress 2017 yang akan berlangsung mulai 27 Februari hingga 2 Maret 2017.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
26%
Biasa Aja
11%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response