LG Garap G6 Mini, Ini Bocoran Ukuran Layarnya

Bulan Februari 2017 lalu LG telah merilis satu smartphone flagship yang dikembangkannya, LG G6. Berbeda dengan generasi sebelumnya, G6 tidak lagi mengadopsi desain modular. Selain itu, LG terburu-buru merilis smartphone tersebut karena hanya ingin menggunakan chipset Snapdragon 821, bukan Snapdragon 835 yang terbaru.

Namun, bocoran terbaru dari Evan Blass menyebutkan bahwa pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut saat ini sedang menggarap LG G6 Mini yang nantinya diberi nama LG Q6. Berdasarkan informasi dari situs sertifikasi FCC, LG Q6 yang memiliki nomor model M700 nantinya juga memiliki layar dengan aspek rasio 18:9.

Berbeda dengan LG G6, LG Q6 dikemas dengan layar berukuran 5,4 inci dengan rasio bodi mencapai 80 persen. Jika dilihat secara desain, LG Q6 hampir memiliki kemiripan dengan LG G6, namun smartphone ini kabarnya hanya akan disematkan satu kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP.

Di sisi bagian bawah perangkat, LG akan meletakkan port USB Type-C dan jack audio 3,5 mm akan diletakkan di sisi atas perangkat. Tombol volume dan power berada di sisi kiri perangkat. Kabar lainnya, LG akan membenamkan RAM sebesar 3 GB dan chipset yang digunakan kemungkinan masih Snapdragon 821.

(last edit: 5 July, 2017 / 11:01 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
4%
Biasa Aja
9%
Payah!
14%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.