LG G6 Tak Lagi Usung Desain Modular?

Now Reading
LG G6 Tak Lagi Usung Desain Modular?

Bagi Anda yang menyukai desain modular yang diadopsi oleh LG G5 dan berharap generasi penerusnya menggunakan desain yang sama, sepertinya harus menelan kekecewaan. Pasalnya, LG G6 yang bakal jadi suksesor LG G5 ini tidak akan diciptakan dengan desain modular.

Seperti dilansir PhoneArena, beredar kabar bahwa LG G6 akan memiliki struktur yang integral, bukan modular. Dengan demikian, smartphone ini bisa menyerupai V20 namun tanpa layar sekunder. Dari pemberitaan yang ada, berbagai komponen G6 yang sedang dipersiapkan dengan desain non-modular.

Pemberitaan ini tentu bertentangan dengan apa yang dinyatakan oleh seorang pejabat LG pada September lalu bahwa LG bakal mempertahankan desain modular untuk tahun depan ponsel andalan mereka. Meskipun kabar desain LG G6 yang non-modular belum bisa dipastikan kebenarannya.

Baik modular ataupun non-modular, LG G6 akan membawa fitur yang tidak pernah ditemukan pada smartphone LG lainnya. Sayangnya belum ada informasi jelas mengenai fitur terbaru dari smartphone LG. Kita tunggu saja inovasi baru yang mereka hadirkan. Kemungkinan besar, LG G6 akan diperkenalkan pada kuartal pertama 2017 mendatang atau sekitar 1 tahun setelah kehadiran LG G5.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
3%
Biasa Aja
3%
Payah!
30%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response