Connect with us
Asus ROG
Events
MWC 2017
Tech News

LG G6 Bakal Usung Baterai Non-removable, Berapa Kapasitasnya?

Droidlime.com,

/

g6 leak

Dua hari lalu telah muncul bocoran dari dokumen internal LG yang mengatakan bahwa smartphone flagship G6 tidak akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, melainkan Qualcomm Snapdragon 821. Selain itu, layarnya akan memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi Full Vision (2.880 x 1.440 piksel).

Selanjutnya, hadir juga bocoran mengenai pengujian LG G6 yang sedang menggunakan jaringan internet di Korea Selatan, dimana muncul informasi yang mengatakan bahwa smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3.200 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 12 jam dalam penggunaan internet 4G-LTE secara standar.

Selain itu, LG G6 akan memiliki baterai yang tidak dapat dilepas dalam rangka membuat desainnya lebih kokoh serta mendukung fitur anti air dan debu yang dibawanya. Dengan begitu, LG ingin meminimalisir air maupun debu yang masuk ke dalam smartphone-nya ini. Tak ketinggalan, aplikasi LG G6 Smart Doctor juga akan disematkan dalam G6.

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mendiagnosis masalah yang berpotensial merusak G6 dan kemudian akan memberikan sugesti yang memungkinkan penggunanya untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut. Smart Doctor berada di atas teknologi pendingin dari smartphone agar tidak meledak seperti Samsung Galaxy Note 7.

Nantinya LG G6 akan diperkenalkan secara resmi di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 Barcelona. Kemungkinannya, smartphone ini akan hadir dengan beberapa varian, seperti versi Standard, Lite, dan juga Compact. Soal harga, LG masih menutup rapat-rapat informasinya.

Advertisement
Comments
MWC 2018

Inilah Smartphone Android Go Pertama di Dunia!

Published

on

Alcatel 1X Android One
Alcatel merupakan salah satu perusahaan asal Perancis yang terkenal sebagai penyedia infrastruktur jaringan dan juga smartphone. Meski kurang begitu getol merilis produk tahun lalu, kini Alcatel berhasil menggebrak dengan meluncurkan smartphone Android Oreo Go pertama di dunia, Alcatel 1X yang akan diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Nantinya Alcatel 1X akan berjalan pada sistem operasi Android Oreo dengan format Go yang baru saja diumumkan oleh Google tahun lalu. Alcatel menyebut Android Oreo Go Edition 1x sebagai salah satu perangkat dengan nilai terbaik karena menawarkan smartphone kepada konsumen dengan harga terjangkau, namun memiliki fitur dan desain yang...
Continue Reading
MWC 2018

Cara Nonton Langsung Peluncuran Smartphone Terbaru Nokia di MWC 2018

Published

on

Nokia HMD Global MWC 2018
HMD Global adalah salah satu pabrikan smartphone yang bakal ikut meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Seperti kita ketahui, HMD Global datang ke Negeri Catalan ini dengan membawa satu brand smartphone yang pernah populer, yakni Nokia. Lantas, Nokia seri apa saja yang akan diperkenalkan oleh HMD Global di ajang pameran teknologi gadget tahunan ini? Meski sulit untuk ditebak, kabarnya pabrikan smartphone asal Finlandia ini akan memperkenalkan lebih dari satu seri Nokia terbaru. Tak hanya memperkenalkan Nokia 1 yang digadang-gadang sebagai smartphone debutan yang masuk ke dalam proyek Android Go, HMD Global dikabarkan juga akan merilis Nokia 4,...
Continue Reading
MWC 2018

LG Resmi Kenalkan V30S ThinQ dengan Dukungan Artificial Intelligent

Published

on

LG V30 ThinQ
LG kembali mengumumkan smartphone terbarunya, V30S ThinQ di rangkaian gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Membawa embel-embel ThinQ, smartphone ini akan mengadopsi lebih banyak fitur artificial intelligent (AI). Benarkah? V30S ThinQ sendiri merupakan pembaruan dari seri V30 yang dirilis pada tahun lalu. Ada dua pilihan warna yang akan tersedia, yakni Moroccan Blue dan Platinum Grey. Warna pertama yang disebutkan memiliki sedikit warna hijau dan terlihat sangat elegan. Sementara, Platinum Grey adalah warna yang sedikit lebih gelap dari Platinum Silver yang tersedia pada warna pilihan V30. Seperti dikutip dari AndroidHeadlines, LG menjelaskan bahwa mereka bereksperimen dengan berbagai macam warna...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer