LG G5 SE Kembaran G5 dengan Chipset Snapdragon 652

Now Reading
LG G5 SE Kembaran G5 dengan Chipset Snapdragon 652

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, LG akan merilis versi downgrade dari smartphone flagship barunya LG G5. Hal ini diketahui setelah LG mematenkan nama G5 SE. Kini smartphone yang identik dengan G5 ini mulai jelas keberadaanya.

Tidak seperti yang dirumorkan sebelumnya bahwa SE akan menggunakan layar yang berdimensi lebih kecil dari G5 biasa, G5 SE tetap menggunakan layar berukuran sama persis dengan G5 biasa. Tidak hanya itu, spesifikasi lain dan desain G5 SE pun sama persis dengan G5. Tentunya akan sulit membedakan kedua smartphone ini dari tampilan fisik.

Yang membedakan keduanya hanya pada bagian prosesor dan RAM yang digunakan. Tidak seperti LG G5 yang menggunakan chipset Snapdragon 820 dan RAM 4 GB, LG G5 SE akan menggunakan chipset yang lebih lambat yaitu Snapdragon 652 dan RAM 3 GB.

Baca juga: 5 HP Android Rp2 Juta Paling Berbahaya di Awal Tahun 2016

Meski lebih lambat dari Snapdragon 820, CPU Snapdragon 652 memiliki performa kelas menengah ke atas dan bisa diandalkan . Selain ditujukan untuk pasar Amerika Latin, LG G5 SE juga akan tersedia di Cina dan negara-negara CIS (pecahan Uni Soviet).

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
29%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response