LG G5 Punya Dua LED Flash dan Dua Kamera Belakang?

Kurang lebih dua minggu lagi menuju tanggal 21 Februari. Hari yang bakal bersejarah bagi industri smartphone, khususnya bagi duo raksasa smartphone asal Korea. Di hari tersebut, LG dan Samsung bakal memamerkan smartphone flagship Galaxy S7 dan G5 secara bersamaan.

Kalau beberapa waktu lalu bocoran foto Samsung Galaxy S7 sudah beredar luas, tidak begitu untuk LG G5. LG masih pelit berbagi informasi dan lebih memilih untuk menutup rapat informasi mengenai smartphone barunya ini.

case-lg-g5

Tapi menariknya, kabar yang mengatakan LG G5 bakal dibekali dua kamera belakang mungkin benar adanya. Pasalnya saat ini sudah ada casing LG G5 dimana terdapat lubang yang cukup lebar untuk dua buah kamera serta dua buah LED flash.

Selain dua kamera dan dua LED flash, ada pula sebuah tombol tepat di bawahnya. Kemungkinan besar, ini adalah tombol power. Dari sisi spesifikasi, LG G5 hampir dipastikan jadi salah satu flagship yang turut menggunakan CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 820 bersama dengan Samsung Galaxy S7 dan Xiaomi Mi 5.

(last edit: 5 February, 2016 / 2:46 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
11%
Biasa Aja
17%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.