LG G5 Punya Desain Modular dengan Sistem Sliding?

Setelah meluncurkan undangan untuk event di Mobile World Congress 2016 (MWC 2016), kali ini muncul rumor mengenai desain LG G5. Alih-alih menggunakan desain plastik, LG G5 memang akan menggunakan bodi metal yang biasanya identik dengan desain unibody. Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa LG akan membuat desain unibody dengan removable baterai.

Desain unibody dengan removable baterai memang bukan hal yang umum. Banyak yang menerka-nerka bagaimana bentuk LG G5 tersebut. Sejauh ini, hanya desain kameranya saja yang telah bocor di dunia maya. Matt Kim pun melakukan render sesuai dengan testimoni dan kabar yang beredar.

Pada desain yang di-render oleh Matt Kim terlihat bahwa LG G5 akan memiliki desain modular dengan mekanisme slide-off cap. Dengan mekanisme ini, Anda dapat memasukkan baterai dan microSD. Bentuknya juga terlihat tipis, tidak jauh berbeda dengan tebal baterainya.

Tombol volume-nya juga tidak diletakkan pada bagian belakang, namun terletak pada sisi samping smartphone. Yang tersisa pada bagian belakangnya hanyalah tombol power yang juga berfungsi sebagai sensor fingerprint. Desain tersebut hanya perkiraan saja, untuk mengetahui bentuk LG G5 secara pasti, kita tunggu saja tanggal undangan peluncuran smartphone ini.

(last edit: 14 January, 2016 / 9:37 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
9%
Biasa Aja
14%
Payah!
18%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.