LG G5: Bodi Melengkung, Sensor Fingerprint, dan Berbahan Metal

Now Reading
LG G5: Bodi Melengkung, Sensor Fingerprint, dan Berbahan Metal

Tanda-tanda kehadiran LG G5 sudah semakin mendekati kenyataan. Smartphone ini sepertinya bakal memulai debutnya pada perhelatan Mobile World Congress 2016 yang diadakan bulan depan. LG pun sudah menyebar undangan.

Menariknya, bocoran kerangka desain yang diduga LG G5 baru saja muncul di jagat maya. Smartphone calon pesaing Samsung Galaxy S7 ini bakal memiliki desain yang agak berbeda. Kali ini LG G5 dirancang dengan bahan metal di sekujur bodinya. Bezel layarnya tipis, serta bentuk keseluruhannya agak melengkung.

Perbedaan lain dapat ditemui pada letak tombolnya. Biasanya, LG G series selalu menempatkan tombol power dan volume di sisi belakang. Namun tidak demikian dengan LG G5. Tombol power-nya masih ada di sisi belakang, namun tombol volume ada di sisi samping, posisinya digantikan oleh sensor sidik jari.

Dimensi LG G5 diperkirakan cukup compact, yakni 149,4 x 73,9 x 8,2 mm. Padahal, smartphone ini bakal membawa layar berdimensi 5,6 inci dengan resolusi Quad HD. LG G5 juga akan mengusung CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 820 serta kamera utama 20 MP dan kamera depan 8 MP.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
13%
Biasa Aja
3%
Payah!
19%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response