LG G4 Jadi yang Pertama Cicipi Android Marshmallow

Kabar gembira bagi Anda pengguna LG G4. Pasalnya smartphone flagship LG ini menjadi smartphone pertama di luar jajaran Android One yang akan menerima upgrade sistem operasi Android terbaru Marshmallow. Proses upgrade dapat dilakukan secara OTA (over-the-air) nantinya.

Pengguna LG G4 di Polandia bakal jadi yang pertama mencicipi sistem operasi tersebut. Hal ini sama seperti LG G3 yang menjadi salah satu smartphone pertama yang mendapat upgrade Android Lollipop tahun lalu.

Upgrade bagi pengguna LG G4 di daerah lain seperti Amerika, Asia, dan Eropa akan menyusul dalam waktu dekat. Terdapat beberapa update baru baik dari sisi permission, mode do not disturb, dan mode doze yang akan menjadi fitur utama untuk menambah user experience dalam menggunakan LG G4.

LG sendiri memang sangat akrab dengan Google, terutama sejak keduanya bekerjasama menciptakan Google Nexus 4. Keakraban keduanya kembali berlanjut dengan tersedianya Android Marshmallow untuk LG G4 sekaligus membuktikan komitmen LG untuk memberikan update software cepat dan teratur untuk jajaran smartphone-nya.

 

(last edit: 15 October, 2015 / 7:26 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
16%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.