Connect with us
MaxProM1
Tech News

LG G7 akan Diluncurkan pada “Waktu yang Tepat”, Kapan?

Updated
LG G6 1

Berita terbaru mengatakan bahwa smartphone penerus LG G6 (kemungkinan LG G7) akan mereka luncurkan tahun ini. Pertanyaannya hanya satu: kapan? LG pun mengisyaratkan bakal melahirkannya pada “waktu yang tepat”. Sebelumnya beredar rumor bahwa LG G7 tidak akan hadir di MWC 2018. Ada juga gosip lain mengatakan LG G7 akan berganti nama.

Dikutip dari Android Central, salah seorang eksekutif LG mengatakan bahwa penerus LG G6 sudah dalam jadwal dan nama resminya baru akan diumumkan pada waktu yang tepat. Selain soal waktu, banyak penggemar LG yang bingung menerka apa nama yang akan digunakan LG untuk smartphone penerus G6 nanti.

Beberapa bocoran yang pasti, smartphone flagship ini akan ditenagai Snapdragon 845. Penggunaan prosesor anyar ini untuk mengobati kekecewaan pada LG G6 yang masih menggunakan Snapdragon 821. Sedangkan kompetitornya, Galaxy S8, sudah menggunakan Snapdragon 835 yang lebih kencang.

Baca juga

Layar yang digunakan oleh LG G7 kabarnya juga bakal mirip seperti pada LG V30. Ya, penggunaan layar lengkung dengan panel OLED diharapkan hadir pada smartphone ini. Sebenarnya LG G6 kala itu dirilis pertama kali dengan bezel super tipis, namun desainnya jadi terlihat kuno ketika Galaxy S8 meluncur di pasaran.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.