LG "Cubit" Samsung, Ajak Pengguna Lupakan Galaxy Note 8

Kini LG dan Samsung sama-sama bersiap meluncurkan smartphone flagship terbarunya dengan layar besar, yakni V30 dan Galaxy Note 8. Kalau Galaxy Note 8 memiliki S-Pen sebagai senjata andalannya, LG nampaknya tidak tertarik menyertakan stylus untuk smartphone flagship-nya. Hal ini terlihat pada dua video teaser yang baru dirilis oleh LG.

Pada video teaser pertama memperlihatkan seseorang sedang memutar-mutar pensil lalu langsung mematahkannya membentuk huruf V. Selanjutnya, video teaser kedua memperlihatkan seseorang sedang menulis "There's a reason to break up with you" dengan pena di buku catatan. Lalu kertas tersebut dirobek dan dibuang dengan cepat.

Kemungkinan besar video tersebut mengisyaratkan bahwa LG sedang berusaha meyakinkan bahwa fitur V30 akan membuat orang-orang jatuh hati kepadanya. Fitur-fitur LG V30 diyakini lebih menarik ketimbang S-Pen pada Galaxy Note 8.

Terlihat juga tanggal resmi pengumuman LG V30 yang akan jatuh pada tanggal 31 Agustus 2017. Sementara Samsung Galaxy Note 8 sendiri akan diluncurkan pada 23 Agustus 2017. Meski waktu peluncurannya berdekatan, namun keduanya benar-benar baru akan dijual secara resmi pada bulan September 2017.

Tentu saja LG V30 harus bisa lebih memukau dibandingkan smartphone flagship kompetitor, mengingat Samsung menjanjikan banyak fitur menarik yang akan hadir dalam Samsung Galaxy Note 8 ini. Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadirannya keduanya untuk bisa melakukan perbandingan yang lebih mendalam.

(last edit: 23 August, 2017 / 3:51 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
3%
Biasa Aja
9%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.