Connect with us
ROG GL504
Tech News

LG Class, Smartphone Kelas Menengah Rasa Premium

Published
lg class
Advertisement

Smartphone kelas menengah terbaru LG kembali akan dirilis pada tanggal 21 September 2015. Hal ini dapat disimpulkan dari teaser yang telah dirilis oleh LG hari ini. Dari teaser tersebut, bentuk smartphone telihat kokoh dengan desain kotak yang maskulin.

Teaser tersebut menampilkan sisi belakang dari smartphone terbaru yang akan dirilisnya. Tata letak tombol volume-nya pun sama seperti smartphone LG lainnya, yaitu di bawah kamera. Ada sedikit yang berbeda dari letak flash-nya yang biasa berada di sisi samping kamera, kali ini berada di sisi bawah kamera.

Jika dilihat dari gambar yang ada, diperkirakan bahwa smartphone ini akan menggunakan material dari metal. Namun karena belum ada sumber yang pasti, bisa saja itu merupakan material plastik yang menyerupai metal. Kabarnya, smartphone ini akan diberi nama LG Class dengan kode LG-H740.

Spesifikasi yang digunakan oleh smartphone ini seperti kebanyakan kelas menengah lainnya, yaitu Snapdragon 615, RAM 2 GB, layar 5,7 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel, dan kapasitas storage 8 GB. Kabar mengenai ketersediaan slot microSD belum dapat dipastikan. Namun, diharapkan slot tersebut tersedia karena kapasitas storage internal yang hanya 8 GB. Di sisi kamera, smartphone ini menggunakan resolusi 12 megapiksel untuk kamera utama dan 5 megapiksel untuk kamera depannya.

Comments

Wajib baca

Populer