Connect with us
MaxProM1
Tech News

LG akan Perkenalkan V30 Generasi Baru dengan Dukungan AI

Updated

LG sepertinya butuh kerja keras untuk menggarap smartphone premium terbarunya, LG G7. Oleh sebab itu, besar kemungkinan smartphone tersebut tak akan muncul di ajang MWC 2018 nanti.

Sebagai gantinya, LG diperkirakan akan memperkenalkan V30 yang sudah mendapat penyegaran alias pembaruan. Salah satu penyegaran yang dilakukan oleh LG adalah mengemas V30 dengan dukungan artificial intelligence (AI).

Rencananya, smartphone yang mengusung teknologi dan fungsi terkini tersebut akan hadir dengan nama LG V30 α. Seperti dilaporkan oleh Korea Herald, smartphone ini juga menjadi bukti kemitraan LG dengan Google yang nantinya akan menyematkan fungsi AI berbasis Google Assitant.

Rencana ini mungkin terdengar tidak biasa bagi LG. Namun bisa ditebak, ini adalah strategi yang diungkap oleh Jo Seong-jin selaku CEO perusahaan saat gelaran CES 2018 lalu. Petinggi LG tersebut mengungkapkan bahwa LG akan mempertahan model premium yang ada, salah satunya LG G6 untuk waktu periode yang lebih lama di pasaran.

Baca juga

Dengan alasan itulah, LG diperkirakan tidak akan merilis penerus G6 di MWC 2018 yang akan digelar akhir Februari nanti. Lantas, kapan G7 akan melenggang? Seperti yang diungkap Jo Seong-jin, semuanya kembali menjadi misterius. Sekadar pengingat, LG Sendiri merilis G6 pada tahun lalu di bulan Februari 2017.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.