Connect with us
TUF
Tech News

Lenovo Z5s Siap Meluncur untuk Menemani Lenovo Z5 dan Z5 Pro

Dipenghujung tahun ini Lenovo kembali memperkaya Z Series yang dikembangkannya. Ya! Pada tanggal 6 Desember 2018, rencananya Lenovo akan segera merilis Lenovo Z5s yang datang dengan dukungan tiga kamera belakang.

Updated

Bulan November lalu Lenovo Z5s telah tercatat di situs TENAA dan 3C. Sekilas, kita pun sudah bisa melihat tampilan dari smartphone tersebut. Ya! Lenovo Z5s disebut-sebut akan datang dengan dukungan tiga kamera belakang dan pemindai sidik jari yang juga menemaninya.

Sementara, pada bagian depannya akan bercokol selfie-camera yang diletakkan di bagian tengah di atas layar. Namun tak sedikit yang memperkirakan bahwa itu bukanlah poni model waterdrop alias tetesan air, tetapi kamera depan yang ditempatkan di dalam layar.

Kini, bocoran terbaru mengenai smartphone tersebut kembali muncul. Lewat teaser poster yang diposting oleh Vice President Lenovo Chang Cheng di situs Weibo, terungkap informasi terbaru yang menyebutkan bahwa Lenovo Z5s akan resmi meluncur pada tanggal 6 Desember 2018.

Perkiraan lainnya, Lenovo Z5s akan datang dengan antarmuka ZUI yang diharapkan bakal memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen. Smartphone ini juga diperkirakan akan datang dengan dukungan layar berukuran 6,3 inci yang disokong baterai berkapasitas 3.210 mAh.

Lantas, bagaimana dengan jeroannya? Lenovo sendiri benar-benar mengunci rapat-rapat mengenai spesifikasi hardware yang akan dibenamkan ke dalam smartphone ini. Hanya ada rumor yang menyebutkan bahwa Lenovo Z5s akan disokong chipset terbaru milik Qualcomm.

Sebelumnya untuk Z Series, Lenovo pada awal bulan November kemarin sudah merilis Lenovo Z5 Pro. Satu hal yang menarik, smartphone ini datang dengan desain slider mirip Mi MIX 3 dan Honor Magic 2. Lenovo Z5 Pro sendiri sudah dijejali dengan chipset Snapdragon 710.

Baca juga

Pada awal Juni di tahun ini, Lenovo juga sudah menghadirkan Lenovo Z5. Berbeda dengan dengan Lenovo Z5 Pro, Lenovo Z5 datang dengan chipset Snapdragon 636. Daya tariknya, smartphone sudah dibekali RAM sebesar 6 GB yang dipadukan dengan pilihan ROM berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.