Connect with us
Tech News

Lenovo Z5 Resmi Meluncur 5 Juni 2018

Updated

Informasi yang mengungkap tentang bocoran smartphone terbaru Lenovo, yakni Lenovo Z5 terus bermunculan. Sebelumnya, VP Lenovo Chang Cheng mengatakan bahwa smartphone barunya ini akan hadir dengan layar super lega. Tak hanya itu, Cheng pun tak malu-malu untuk memperlihatkan sketsa dari Lenovo Z5 ini.

Yang tak kalah menarik, Cheng juga pernah memperlihatkan foto-foto untuk memerkan kemampuan dari dual-camera yang bakal hadir di dalam Lenovo Z5. Tak hanya memperlihatkan foto lanskap, Cheng juga memamerkan foto dengan efek bokeh.

Selain itu, Cheng juga pernah menyebutkan bahwa Lenovo Z5 nantinya akan datang dengan pemyimpanan internal super lega, yakni berkapasitas 4 TB. Cheng pun juga mengatakan bahwa Lenovo Z5 akan hadir dengan dukungan baterai yang lebih optimal.

Ya! Satu per satu bocoran mengenai Lenovo Z5 diungkap oleh orang nomor satu di Lenovo yang juga mantan CEO ZUK. Sayangnya, Cheng tak mau mengumbar lebih jauh dukungan spesifikasi hardware yang disematkan ke dalam smartphone ini.

Hanya saja, Cheng sudah mau lebih terbuka untuk mengungkap bahwa Lenovo Z5 akan hadir pada tanggal 5 Juni 2018. Oleh Cheng disebutkan bahwa smartphone ini akan meluncur di ibu kota Cina, Beijing pada pukul 2 siang waktu setempat.

Dalam pernyataan terpisah, Cheng juga mengatakan bahwa Lenovo Z5 akan menjadi perangkat lanjutan dari ZUK Series, termasuk Z1, Z2 Pro, Z2 dan Edge. Bahkan, Cheng juga kembali menggoda konsumen dengan sebuah poster yang belum lama di-posting oleh dirinya sendiri.

Baca juga

Godaan lainnya yang disuarakan oleh Cheng terhadap Lenovo Z5, bahwa perangkat ini akan memiliki “4 terobosan teknologi” dan “18 teknologi yang dipatenkan”. Besar kemungkinan, dari salah satu teknologi yang dihadirkan akan berkaitan dengan antarmuka ZUK yang diharapkan bisa kembali muncul.

Comments

Populer