Connect with us
ROG GL504
Tech News

Lenovo Z5 Punya Posisi Kamera Depan Mirip Mi MIX 2S

Published
Lenovo Z5 Leak

Bocoran mengenai smartphone Lenovo terbaru yang tak lama lagi akan dirilis, Lenovo Z5 terus bergulir. Jika sebelumnya bocoran mengenai Lenovo Z5 ini lebih banyak keluar dari mulut Vice President Lenovo, Chang Cheng, kali ini konsumen oleh pemilik akun Twitter @TechNavvi.

Pembocor ini lewat kicauannya memperlihatkan bagian depan layar Lenovo Z5 yang hampir tanpa bingkai dan dagu yang kecil di bagian bawah. Tentu saja gambar tersebut terlihat sama persis seperti yang diucapkan oleh Cheng lewat bocoran-bocoran sebelumnya.

Selain itu, nampak jelas Lenovo Z5 tidak mengikuti tren poni yang saat ini mulai marak diadopsi oleh sejumlah pabrikan smartphone Android. Satu hal yang menarik, Lenovo menempatkan kamera depannya di bagian dagu dan hal ini mengingatkan kita dengan Mi MIX 2S yang dibuat oleh Xiaomi.

Lenovo Z5 Leak Display

Kamera depan tidak sendirian berada di dagu. Lenovo juga menempatkan beberapa sensor, yang diperkirakan itu adalah sensor ambien dan mungkin sensor jarak. Sedangkan speaker atau earpiece hilang, sehingga tak tertutup kemungkinan Lenovo Z5 mengadopsi teknologi yang mirip Mi MIX 2S, yakni layar bergetar menggantikan speaker.

Sebelumnya bocoran yang diungkap oleh Cheng, Lenovo Z5 akan datang dengan rasio screen-to-body mencapai lebih dari 95 persen. Tak hanya itu, mantan petinggi ZUK ini juga pernah sesumbar bahwa smartphone ini juga akan ditopang dengan internal storage super lega, yakni berkapasitas 4 TB.

Baca juga

Cheng baru-baru ini juga memberikan sedikit bocoran bahwa Lenovo Z5 yang diperkirakan akan meluncur pada tanggal 5 Juni 2018 dikemas dengan balutan kaca yang memiliki warna Twilight mirip dengan Huawei P20 Pro. Bahkan Cheng juga tak malu-malu untuk mengungkap kemampuan baterai dan kamera dari smartphone ini.

Comments

Wajib baca

Populer