Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Lenovo Z5 Punya Bodi Kaca yang Colorful

Updated

Kembali Vice President Lenovo, Chang Cheng memberi sedikit bocoran mengenai Lenovo Z5. Kali ini, Cheng lewat situs Weibo berbagi render bagian belakang Lenovo Z5. Nampak jelas, smartphone ini dikemas dengan balutan kaca yang memiliki warna Twilight mirip dengan Huawei P20 Pro.

Tentu saja dengan hadirnya panel kaca di bagian belakang smartphone ini, tak sedikit yang berharap Lenovo Z5 mendukung pengisian nirkabel alias wireless charging. Namun, Cheng sendiri tak mengungkap lebih jauh terkait panel bagian belakang Lenovo Z5 yang dipamerkan.

Sebelumnya, Cheng pernah sesumbar bahwa Lenovo Z5 akan dikemas dengan rasio screen-to-body lebih dari 95 persen. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa Lenovo Z5 akan memiliki layar super lega dengan minim bezel alias super bezel-less.

Selain itu, Cheng juga sedikit membuka tabir Lenovo Z5 yang mengatakan bahwa smartphone ini akan memiliki internal storage berkapasitas super lega. Ya! Cheng mengatakan bahwa smartphone ini akan memiliki ROM berkapasitas 2 TB.

Tak hanya itu, sebelumnya Cheng juga telah memamerkan kemampuan dual-camera yang disematkan ke dalam Lenovo Z5. Selain memotret lanskap dengan gambar perkotaan yang begitu menarik dipandang mata, Cheng juga memperlihatkan kemampuan foto bokeh dari dukungan kamera yang ada.

Dan yang tak kalah menarik, Cheng juga memberikan bocoran mengenai kemampuan baterai yang tertanam di dalam Lenovo Z5. Disebutkan oleh Cheng, Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga.

Masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5, Cheng juga menyebutkan bahwa catu daya Lenovo Z5 dapat bertahan hingga 30 menit waktu bicara, bahkan ketika baterai berada pada kondisi 0 persen. Sayangnya, Cheng masih enggan mengungkap kapasitas baterai yang dibenamkan.

Baca juga

Lenovo Z5 sendiri disebut-sebut juga memiliki DNA ZUK dan smartphone ini akan diperkenalkan pada awal Juni, atau tepatnya 5 Juni 2018. Sayangnya, hingga kini Cheng belum juga mengonfirmasi spesifikasi hardware yang dibenamkan ke dalam smartphone ini.

Comments

Populer