Connect with us
Tech News

Lenovo Z5 Pro GT Pecundangi iPhone Terbaru dan Mate 20 Series

Lenovo belum lama ini telah memperkenalkan Lenovo Z5 Pro GT. Satu hal yang menarik, smartphone ini akan dijejali dengan chipset Snapdragon 855. Performanya juga membuktikan bahwa smartphone ini mampu mengalahkan iPhone Terbaru dan Mate 20 Series.

Updated

Lenovo di penghujung tahun ini membuat kejutan dengan memperkenalkan Lenovo Z5 Pro GT. Ya! Kejutan yang disajikan karena smartphone ini akan datang dengan chipset unggulan terbaru besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Tak hanya itu, smartphone ini juga akan dijejali RAM sebesar 12 GB.

Nah! Terkait dengan dukungan chipset yang ada di dalam tubuh Z5 Pro GT, Lenovo baru-baru ini sesumbar bahwa pengujian AnTuTu yang dilakukannya membuat smartphone tersebut memiliki skor tertinggi dibandingkan smartphone yang ditenagai Snapdragon 845, Kirin 980 dan Apple A12.

Tercatat, skor AnTuTu yang dimiliki Lenovo Z5 Pro GT adalah 368.480 poin. Ini sekaligus, memperlihatkan bahwa Z5 Pro GT mampu menjungkirbalikkan iPhone Xs, Xs Max dan juga Xr serta Mate 20 Series, Honor Magic 2, Xiaomi Black Shark Helo dan OnePlus 6T.

Melalui situs Weibo, AnTuTu juga menjelaskan bahwa platform Android dan iOS memiliki algoritma pengujian yang berbeda. Oleh karena itu, skor benchmark AnTuTu pada perangkat Android dan iOS sebenarnya tidak dapat dibandingkan.

Baca juga

Sekadar informasi tambahan buat kalian, Lenovo Z5 Pro GT hadir dengan layar 6,4 inci FullHD+ dan masih mengusung konsep desain slider seperti Z5 Pro. Smartphone ini juga punya internal storage yang terbilang besar, yakni hingga 512 GB.

Comments

Populer