Laptop Convertible Lenovo Yoga 920 Ramaikan Pasar Indonesia

Tahun 2017 akan segera berakhir, beberapa produsen gadget ternama sepertinya masih memiliki kejutan sebelum memasuki awal tahun baru, tak terkecuali produsen laptop asal Cina, Lenovo.

Pada Kamis (07/11), Lenovo kembali meluncurkan sebuah produk premium terbaru yang masuk dalam lini Yoga. Pertama kali diluncurkan di ajang IFA 2017, Berlin, Jerman lalu, Lenovo Yoga 920 saat ini secara resmi sudah masuk ke pasar Indonesia.

Lenovo Yoga 920

Termasuk ke dalam kategori laptop convertible, pengguna Lenovo Yoga 920 dapat memutar layar laptop hingga 360 derajat dan membuatnya seperti tablet. Laptop ini juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar serta desain yang futuristik.

Laptop yang memiliki ketebalan hanya 13.9 mm ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dengan pilihan ram DDR4 hingga 16 GB serta kapasitas penyimpanan bertipe SSD hingga 1 TB.

Untuk memanjakan mata pengguna Yoga 920, Lenovo juga menyematkan layar bertipe IPS dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Adapun penggunaan layar sentuh berukuran 13.9 inci ini bisa diputar hingga 360 derajat.

Terdapat juga sebuah pulpen pintar bernama Lenovo Active Pen 2 yang sudah dilengkapi dengan sertifikat Windows Ink. Pen stylush dengan sensitifitas 4096 ini memungkinkan penggunanya untuk menggambar, atau sekedar menulis di layar seperti di kertas biasa.

Andien sebagai Brand Ambassador

Dalam acaranya yang digelar di Empirica ini, Lenovo untuk pertama kalinya memperkenalkan penyanyi solo wanita Andien Aisyah sebagai brand ambassador Lenovo di Indonesia.

Sosok Andien dianggap mewakili pesan "different is better" karena sukses sebagai penyanyi, ikon fashion, social media influencer, sport enthusiast dan ibu muda berbakat.

”Andien, dengan kegiatan dan pilihannya yang “berbeda” namun menghasilkan sesuatu yang “lebih baik”, sangatlah cocok menggambarkan semangat yang Lenovo usung ini, dan kami berharap dapat menyebarkan semangat yang sama ke seluruh pelanggan di Indonesia.” ujar Fredy Lo selaku Marketing Lead Lenovo Indonesia.

Bersama Andien, Lenovo akan mengadakan berbagai aktivitas bertajuk "different is better". Salah satunya adalah kontes video YOGA Dance dan kontes foto I AM Yoga di Instagram. Pemenang kontes ini akan mendapatkan hadiah utama satu unit Lenovo Yoga 920.

Harga Lenovo Yoga 920

lenovo yoga 920 3

Tertarik untuk memiliki laptop dengan fitur digital assistant ini? Menyasar kalangan profesional menengah ke atas, Lenovo percaya diri untuk memasarkan Yoga 920 seharga Rp23.199.000 untuk konsumen di Indonesia.

Pada paket penjualannya terdapat proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari garansi resmi Lenovo Indonesia dua tahun, software antivirus McAfee internet security senilai lebih dari satu juta rupiah, serta garansi internasional yang berlaku di seluruh dunia.

(last edit: 8 December, 2017 / 9:07 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
14%
Biasa Aja
5%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Em Yopik Rifai

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan kini menjadi bagian dari tim DroidLime.