Lenovo VIBE X3 Punya Spesifikasi Mirip LG G4

Hampir satu tahun sejak dirilisnya VIBE X2, kini saatnya bagi Lenovo untuk memperkenalkan penerusnya, VIBE X3. Seri Lenovo VIBE X Series adalah jajaran smartphone Android kelas menengah ke atas yang dipadukan dengan desain menarik.

Konsistensi tersebut tetap dijaga pada Lenovo VIBE X3. Melalui aplikasi benchmark GeekBench, spesifikasi VIBE X3 kini sudah dapat diketahui. Pertama, layarnya berdimensi 4,9 inci namun tidak mengusung resolusi quad HD, melainkan hanya full HD.

Di dalamnya terdapat prosesor 6-core Qualcomm Snapdragon 808 dan RAM 3 GB. Jika dicermati, prosesor dan RAM yang digunakan sama seperti LG G4. Hal ini tentu merupakan sebuah kabar baik mengingat kinerja prosesor Snapdragon 808 lebih baik dibanding Snapdragon 810.

Seperti biasa, kamera juga menjadi keunggulan seri VIBE X dari Lenovo. Pada VIBE X3, Lenovo menempatkan kamera utama 20 MP yang didukung dual-LED flash. Sementara di sisi depan terdapat kamera utama 7 MP untuk kebutuhan selfie.

(last edit: 6 August, 2015 / 9:24 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
39%
Biasa Aja
11%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.