Lenovo VIBE Shot Sudah Tiba di Indonesia

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Lenovo mengadakan exclusive sneak preview Lenovo VIBE Shot pada Jumat (21/08). Dalam acara tersebut, Lenovo memberikan sedikit teaser tentang VIBE Shot yang sebentar lagi akan dirilis. Melalui acara tersebut, Lenovo juga membeberkan spesifikasi hardware yang digunakan oleh VIBE Shot.

Sebagai camera-phone, Lenovo VIBE Shot ditenagai oleh kamera yang powerful. Sisi belakangnya terdapat kamera 16 MP dengan fitur OIS, autofocus, dan triple LED flash. Tak hanya itu, Lenovo juga menyematkan sebuah IR focus untuk mengunci objek lebih cepat. Sementara pada sisi depannya terdapat kamera 8 MP. Lenovo juga menyematkan dua tombol fisik, yakni shutter dan switch pro/auto.

Spesifikasi hardware lainnya pun cukup mumpuni. Lenovo VIBE Shot dibekali chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, layar 5 inci beresolusi full HD, baterai berkapasitas 2.900 mAh, dan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0.2.

Saat ini, Lenovo VIBE Shot sudah memasuki masa pre-order dengan harga Rp4.999.000. Pre-order tersebut digelar melalui tiga e-commerce terkemuka di Indonesia, yakni Lazada, BliBli, dan Dinomarket. Untuk regional Indonesia, smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Carmine Red dan Graphite Gray.

Pada masa pre-order yang berlangsung dari 18-31 Agustus 2015, Anda akan mendapatkan selfie flash dan microSD 32 GB untuk setiap pembelian Lenovo VIBE Shot. Untuk pengguna kartu kredit ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata, dan Standard Chartered, Anda dapat melakukan cicilan selama 6 atau 12 bulan dengan bunga 0 persen serta mendapatkan cashback hingga Rp800.000.

(last edit: 22 August, 2015 / 11:49 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
37%
Biasa Aja
0%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.