Connect with us
ZFLive
Tech News

Lenovo VIBE Shot Resmi Dijual di Indonesia

Droidlime.com,

/

Lenovo secara resmi merilis VIBE Shot di Indonesia pada Rabu (26/08). Untuk menghadirkan VIBE Shot di Indonesia, Lenovo bekerjasama dengan Qualcomm, National Geographic, tiga operator telekomunikasi (XL, Indosat, dan Telkomsel), dan berbagai e-commerce seperti BliBli, Lazada, dan Dinomarket.

Sebelum dirilis secara resmi, Lenovo memberikan kesempatan kepada tim National Geograhic Indonesia untuk menjelajahi dataran tinggi Dieng. Hal ini dilakukan untuk menguji kualitas kamera dari Lenovo VIBE Shot. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, pihak National Geographic Indonesia merasa sangat puas dengan gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini.

Berdasarkan pengalaman tim National Geographic, kamera Lenovo VIBE Shot mampu menghasilkan kualitas gambar yang memukau. Kamera tersebut dapat menghasilkan warna yang natural dengan komposisi warna yang tepat. Fitur IR focus, switch auto/pro mode, dan Tri-tone LED flash juga sangat membantu untuk mengoptimalkan hasil kualitas gambar.

Sebagai smartphone yang dirancang dengan fitur kamera mumpuni, Lenovo VIBE Shot dibidik tak hanya untuk orang yang suka selfie tetapi juga punya passion di bidang fotografi meski bukan fotografer. Lenovo pun menyebutnya dengan istilah Gadgetgrafer (bukan fotografer tetapi suka berfoto menggunakan gadget).

Untuk memanjakan para pecinta fotografi, Lenovo sendiri menyematkan kamera belakang 16 MP dan 8 MP dengan mengandalkan sensor Sony. Di sisi lain, Lenovo juga tidak melupakan kebutuhan para pecinta gadget. Sebagai smartphone, Lenovo VIBE Shot juga ditenagai oleh Android Lollipop 5.0.2, chipset 64-bit octa-core Snapdragon 615, RAM 3 GB, internal memory 32 GB, dan dukungan microSD hingga 128 GB.

Hingga 31 Agustus 2015 mendatang, Lenovo VIBE Shot masih memasuki masa pre-order dengan harga Rp4.999.000. Harga tersebut sudah termasuk selfie flash dan microSD 32 GB. Lenovo juga bekerjasama dengan berbagai bank untuk menghadirkan promo pre-order dengan cashback hingga Rp800.000 dengan cicilan 0 persen selama 6-12 bulan.

Setelah masa pre-order selesai, jika ada permintaan yang cukup tinggi, Lenovo berencana untuk menjual selfie flash secara terpisah. Selfie flash ini ditaksir dengan harga jual sekitar Rp400.000.

Advertisement
Comments
Tech News

Jadi #TemanBerfaedah di Bulan Ramadan, LINE Luncurkan Chatbot dan Web Series

Published

on

Sudah lebih dari satu minggu puasa berjalan, LINE Indonesia kembali mengumumkan kehadiran rangkaian fitur dan konten Ramadan. Fitur dan konten ini sengaja dihadirkan untuk membantu para pengguna setia LINE menjalankan ibadah puasa lebih bermakna. Fitur yang dihadirkan mencakup akun resmi LINE Ramadan, yang menghadirkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia dan beragam konten interaktif. Tak hanya itu, LINE Indonesia juga menghadirkan web series Ramadan dan stiker eksklusif Ramadan. "Di bulan suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna kami. Untuk itulah, LINE akan menjadi #TemanBerfaedah untuk mereka. Salah satu langkah yang kami lakukan adalah menghadirkan fitur chatbot Ramadan," ucap Dale Kim,...
Continue Reading
Tech News

Kembali Kemampuan Baterai dan Kamera Lenovo Z5 Dipamerkan Petinggi Lenovo

Published

on

Cara yang dilakukan oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo tentunya mengingatkan kita dengan strategi yang dilakukan oleh orang nomor satu di OnePlus, Pete Lau. Ya! Cheng kembali menggoda pecinta gadget dengan memberikan satu lagi bocoran terbaru mengenai Lenovo Z5. Belum lama ini, Cheng mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga. Tentu saja, melihat daya tahan baterai yang ada di dalam Lenovo Z5, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan hadir dengan catu daya berkapasitas jumbo. Nah! Bocoran terbaru yang kembali diungkap Cheng masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5. Disebutkan, baterai...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018

Published

on

Xiaomi Mi 8 dan MIUI 10 adalah satu-satunya produk yang dikonfirmasi untuk diumumkan pada tanggal 31 Mei 2018 nanti oleh Xiaomi. Namun, CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengatakan bahwa Xiaomi akan menggelontorkan berbagai produk baru di acara tersebut. Terkait dengan hal itu, beberapa penggemar perangkat Xiaomi pun atau yang dikenal dengan sebutan Mi Fans penasaran dengan produk-produk terbaru yang akan meluncur di Shenzen, Cina. Untuk itulah mereka memeriksa secara detail poster peluncuran yang belakangan ini sering muncul di internet. Setelah diperiksa lebih detail, ada tiga objek yang mereka tandai dengan lingkaran berwarna merah. MAsing-masing dari objek tersebut berbentuk kotak...
Continue Reading

Wajib baca

Populer