Lenovo VIBE S1 Punya Dua Kamera Depan untuk Penggila Selfie

Ajang IFA 2015 yang sedang berlangsung di Jerman dimanfaatkan banyak produsen smartphone untuk memperkenalkan produknya. Setelah kemunculan Sony dengan tiga smartphone Xperia Z5-nya, giliran Lenovo membawa VIBE S1. Apa keunggulannya?

Masuk ke dalam jajaran seri VIBE, smartphone ini dipastikan menarik dari sisi penampilan. Bentuknya terlihat minimalis, tipis, dan cukup cocok untuk pengguna wanita. Layarnya berdimensi 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

vibe-s1-selfie

Lenovo VIBE S1 sepertinya tak hanya mengandalkan fisik saja. Untuk menunjang kebutuhan penggunanya, smartphone ini punya prosesor 8-core MediaTek dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB. Sementara baterainya berkapasitas 2.500 mAh.

Ada satu keunggulan VIBE S1 yang pastinya bakal disukai para pengguna wanita, yaitu adanya dua buah kamera di sisi depan. Satu kamera beresolusi 8 MP untuk mengambil gambar utama, satu kamera lainnya beresolusi 2 MP untuk menciptakan efek bokeh atau blur. Smartphone dengan OS Android 5.0 ini dibanderol seharga US$299.

(last edit: 4 September, 2015 / 1:49 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
10%
Biasa Aja
10%
Payah!
20%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.