Smartphone Baru Lenovo dengan Baterai Kece Ini Tiba di Indonesia

Now Reading
Smartphone Baru Lenovo dengan Baterai Kece Ini Tiba di Indonesia

Dalam rangka menjadi yang terdepan di Indonesia, Lenovo berencana memboyong smartphone barunya Lenovo Vibe P1m ke tanah air. Kemarin (21/10), Lenovo Indonesia mengundang rekan jurnalis untuk menjajal performa dan fitur-fitur yang ada pada smartphone ini.

Satu hal yang paling unggul dan menonjol dari Lenovo Vibe P1m adalah sisi baterai. Smartphone ini memiliki baterai 4.000 mAh. Meski besar, proses pengisian baterainya tak akan menghabiskan waktu berjam-jam karena adanya fitur Quick Charge.

Kelebihan lainnya, Lenovo Vibe P1m punya fitur OTG Charging dimana smartphone ini bisa digunakan sebagai powerbank. Ya, Anda bisa memanfaatkan baterai 4.000 mAh miliknya untuk mengisi baterai perangkat lain yang Anda miliki.

Lenovo Vibe P1m juga dilengkapi satu tombol khusus untuk menghemat baterai. Tombol tersebut bernama Power Saver Switch terletak di sisi kiri smartphone. Dengan menekan tombol, smartphone akan menyesuaikan pengaturan untuk menghemat baterai. Wallpaper smartphone otomatis berubah jadi hitam polos serta smartphone hanya akan berfungsi untuk kegiatan tertentu saja, seperti telepon dan SMS.

Smartphone berlayar 5 inci 720p ini juga dibekali fitur Splash-proof Nano Coating sehingga akan tahan terhadap cipratan air. Kinerjanya sendiri didukung prosesor quad-core MediaTek MT6735P 1.0 GHz, RAM 2 GB, dan storage 16 GB. Sementara untuk memotret terdapat kamera 8 MP dan 5 MP. Kapan akan dirilis dan berapa harganya? Lenovo masih merahasiakannya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
35%
Mau
8%
Biasa Aja
46%
Payah!
12%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
5 Comments
Leave a response

Leave a Response