Lenovo VIBE K5 Plus Hadir Kembali dengan RAM 3 GB

Masih banyak penggila teknologi khususnya gadget di tanah air yang belum merasakan nikmatnya sensasi virtual reality. Di sisi lain, Lenovo juga masih terus gencar melancarkan obsesinya untuk menghadirkan smartphone VR-ready dengan harga ramah kantong.

Smartphone VR-ready teranyar yang terakhir dirilis oleh Lenovo adalah VIBE K5 Plus pada Juni kemarin. Smartphone ini menjadi penerus Lenovo VIBE K4 Note yang sudah dirilis semester pertama 2016 lalu. Lenovo mem-bundling dengan headset VR bernama ANT VR.

Seakan tidak puas dengan VIBE K5 Plus yang sudah dirilis, Lenovo kini menghadirkan VIBE K5 Plus terbaru yang merupakan versi upgrade. Smartphone ini masih memiliki layar 5 inci full HD. Prosesor yang digunakan juga sama, Snapdragon 616. Bedanya terletak pada kapasitas RAM yang kini di-upgrade dari 2 GB menjadi 3 GB.

Perbedaan atau selisih kapasitas RAM yang terpaut 1 GB tersebut membuat banderol Lenovo VIBE K5 Plus sedikit lebih tinggi. Versi RAM 3 GB dijual dengan harga Rp2,5 juta, lebih mahal Rp250 ribu dari versi 2 GB yang dijual seharga Rp2,25 juta. Untuk mengetahui performanya, Anda bisa melihat ulasannya pada video review berikut ini.

(last edit: 20 July, 2016 / 9:38 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
30%
Mau
43%
Biasa Aja
13%
Payah!
15%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.