Connect with us
ROG GL504
Tech News

Lenovo VIBE A, Android Low-end yang Eksis di Tahun 2016

Published
vibe a
Advertisement

Lenovo mencoba melawan arus. Bukannya menciptakan smartphone high-end, baru-baru ini Lenovo malah merilis smartphone low-end. Di tahun 2016 ini, dimana mayoritas smartphone sudah memiliki spesifikasi menengah ke atas, Lenovo memberikan alternatif smartphone bujet.

Adalah VIBE A, smartphone low-end terbaru dari Lenovo yang baru dirilis di Rusia. Smartphone ini adalah penerus Lenovo A1000. Layarnya hanya berdimensi 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Kapasitas RAM-nya hanya 512 MB dan storage-nya hanya 4 GB.

Sisi prosesor untungnya masih lumayan mumpuni dengan chipset quad-core Spreadtrum SC7731 1,3 GHz. Sayangnya sisi kamera terasa sangat pas-pasan dan mungkin bakal dibenci pencinta selfie. Pasalnya, Lenovo VIBE A hanya dibekali kamera utama 5 MP dan kamera selfie 0,3 MP saja.

Lenovo VIBE A dilengkapi dua slot SIM card, namun tidak mendukung 4G. Untuk menyokong dayanya, Lenovo menyematkan baterai 1.700 mAh. Smartphone bujet low-end ini bakal hadir di pasaran dengan pilihan warna basic, yakni hitam dan putih.

Comments

Wajib baca

Populer