Lenovo Siapkan VIBE P1 di Indonesia, Lawan Tangguh ZenFone Max

Now Reading
Lenovo Siapkan VIBE P1 di Indonesia, Lawan Tangguh ZenFone Max

Smartphone dengan baterai kecil sudah jadi “barang” standar untuk saat ini. Bagi sebagian kalangan, smartphone dengan kapasitas baterai jumbo adalah segalanya. Beberapa smartphone dengan baterai jumbo sudah mulai bermunculan saat ini.

ASUS ZenFone Max, Infinix Hot Note, Infinix NOTE 2, Lenovo VIBE P1m, dan yang terbaru yang akan segera dirilis Februari 2016 mendatang adalah Lenovo VIBE P1. Hal ini dikemukakan oleh Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia pada acara Media Camp Lenovo VIBE S1 yang diadakan beberapa waktu lalu di Seminyak, Bali.

lenovo-vibe-p1

Lenovo VIBE P1 sebenarnya sudah dirilis sejak Oktober lalu secara global. Smartphone ini memiliki baterai 5.000 mAh dengan fitur Turbo Charge. Dari keadaan kosong, baterainya bisa diisi hingga 80 persen dalam waktu hanya satu jam. Bahkan, Lenovo VIBE P1 juga bisa digunakan sebagai powerbank.

Smartphone ini mengusung layar 5,5 inci full HD dengan CPU octa-core Qualcomm Snapdragon 615 serta RAM 3 GB. Bodinya terbuat dari bahan metal. Di bagian depannnya terdapat sensor sidik jari yang membuatnya semakin kekinian. Diprediksi, Lenovo VIBE P1 bakal dijual sekitar Rp3,5 juta.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
28%
Mau
44%
Biasa Aja
13%
Payah!
15%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.