Connect with us
MaxProM1
Tech News

Lenovo Siapkan Smartphone Flagship dengan Layar Super Lega

Updated

Belum lama ini Lenovo telah merilis Lenovo S5, Lenovo K5 dan Lenovo K5 Lite. Dan yang terbaru, Vice President Lenovo, Chang Cheng baru saja membagikan satu teaser lewat akun Weibo miliknya. Teaser tersebut memperlihatkan bahwa Lenovo sedang mempersiapkan smartphone andalannya.

Apakah ini tanda-tanda kebangkitan Lenovo di pasar smartphone Cina dan juga global? Sayangnya Cheng masih merahasiakan spesifikasi hardware yang bakal di tanam ke dalam smartphone ini. Namun ia menegaskan bahwa smartphone ini akan datang dengan menawarkan rasio body-to-screen yang tinggi.

Bahkan, Cheng mengajak untuk menebak rasio tersebut dan pilihan jawaban yang disediakan adalah (a) 80% – 84%, (b) 85% – 89%, (c) 90% – 94% atau (d) 95% ke atas. Ditambahkan oleh Cheng, dengan mengurangi ruang yang diambil oleh kamera, bezel dan pita antena, smartphone ini dapat menawarkan ruang layar yang lebih luas.

Dari teaser yang diperlihatkan oleh Cheng, smartphone misterius Lenovo ini juga akan datang dengan bezel super tipis. Sedangkan untuk mengurangi ruang yang dikonsumsi oleh kamera depan, Lenovo sepertinya akan mengadopsi kamera flip-up seperti yang ada pada Vivo APEX.

Nampaknya, Lenovo juga tak ikut-ikutan memproduksi smartphone dengan layar poni. Sudut-sudut smartphone ini juga akan dibuat berbentuk bulat. Oleh karena itu, smartphone ini memang nantinya akan menawarkan ruang layar yang lebih besar seperti Vivo APEX yang gosipnya memiliki rasio body-to-screen sebesar 91%.

Baca juga

Smartphone ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2018. Oleh karena itu, bersiap-siaplah untuk mengetahui rasio screen-to-body dalam beberapa minggu ke depan. Dan besar kemungkinan, dalam waktu dekat ini akan semakin banyak bocoran yang muncul mengenai smartphone misterius milik Lenovo ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.