Lenovo Siap Bikin KO Pesaing dengan Smartphone Metal Terbaru

Selama ini Lenovo lebih sering menggunakan material plastik untuk lini produknya. Namun, kali ini penggunaan metal tampaknya akan lebih sering menghiasi lini produk mereka. Lenovo India mengeluarkan teaser bahwa sebuah smartphone berbahan metal akan dirilis pada MWC 2016 yang diduga adalah Lemon 3 Plus.

Pada teaser tersebut terdapat kata #knockout. Mungkin saja kata tersebut untuk menggambarkan betapa kuatnya smartphone baru ini hingga dapat membuat KO saingannya. Pada gambar yang ada pada teaser, smartphone yang akan hadir ini hampir sama dengan Lenovo Lemon 3 yang sudah dirilis di Cina beberapa waktu lalu. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadirannya di India.

Apabila sama dengan Lenovo Lemon 3, maka harga retailnya berkisar sekitar US$100 di Cina. Harga ini kurang lebih sama dengan kompetitor terberatnya saat ini, yaitu Xiaomi Redmi 3. Memang euforia Redmi 3 ini sangat tinggi. Oleh karena itu Lenovo ingin ikut berperang melawan Xiaomi dengan menghadirkan smartphone baru.

Lenovo Lemon 3 Plus ini akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD. Prosesor yang akan digunakan adalah Snaprdragon 616 dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB. Selain itu, kamera yang dimilikinya beresolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel. Spesifikasi lainnya yang akan hadir adalah baterai 2.750 mAh, Android 5.1 Lollipop, LTE, dual-sim, dan dual rear facing speaker.

(last edit: 17 February, 2016 / 7:07 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
8%
Mau
66%
Biasa Aja
18%
Payah!
8%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.