Connect with us
MaxProM1
Tech News

Lenovo S5 Diklaim Bakal Ungguli Xiaomi Redmi Note 5

Updated

Lenovo, pabrikan smartphone asal Cina yang kini performanya sedang menurun dikabarkan akan memperkenalkan satu perangkat terbarunya, Lenovo S5. Digembar-gemborkan, smartphone ini akan dikemas dengan desain unibody berbalut logam.

Tak hanya itu, Lenovo lewat teaser terbarunya juga mengungkap bahwa S5 akan memiliki layar fullscreen, kamera ganda dengan kemampuan efek bokeh, serta dukungan face unlock. Teaser tersebut datang langsung dari Chang Cheng, salah satu eksekutif Lenovo yang juga mengumumkan bahwa S5 akan meluncur tanggal 20 Maret 2018.

Apakah hanya itu daya tarik Lenovo S5? Tentu tidak. Lenovo S5 digadang-gadang akan datang dengan dukungan baterai berkapasitas 6.000 mAh. Selain itu, disebut-sebut smartphone ini juga akan dibekali dengan smart engine Artificial Intelligent alias AI, namun hal ini masih misterius.

Cheng juga sesumbar bahwa Lenovo S5 akan memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan Redmi Note 5. Melihat hal itu, dugaannya smartphone ini akan memiliki layar dengan aspek rasio 18:9, dukungan chipset Snapdragon 625, RAM minimal 4 GB dan fitur Portrait Mode untuk dual-camera yang disematkan.

Baca juga

Lantas, bagaimana dengan perkiraan harganya? Untuk hal ini, Cheng masih tutup mulut dan Lenovo pun belum mau mengungkap lebih jauh, negara mana saja yang nantinya bisa mencicipi smartphone ini. Tentu kita berharap, Indonesia tetap dilirik oleh Lenovo untuk memasarkan smartphone ini. Kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.