/ Lenovo

Lenovo Resmi Rilis Moto Z2 Play dan Moto GamePad

Lenovo yang juga memegang brand Motorola secara resmi telah mengumumkan kehadiran penerus dari Moto Z Play, Moto Z2 Play. Masih menyasar segmen kelas menengah, smartphone ini dikemas oleh Lenovo dengan bentang layar 5,5 inci dan dibanderol seharga US$499 atau sekitar Rp6 jutaan.

Tak hanya mengumumkan kehadiran Moto Z2 Play, Lenovo juga mengungkap empat Moto Mods terbarunya yang bisa ditempel ke Z2 Play, yakni JBL SoundBoost 2, TurboPower Pack, Moto Style Shells with Wireless Charging, dan Moto GamePad.

Dari keempat Moto Mods yang diperkenalkan, tentu saja TurboPower Pack dan Moto GamePad yang cukup menarik perhatian para penggila gadget. Ya, TurboPower Pack ini dilengkapi dengan fitur Quick Charging dan memiliki baterai berkapasitas 3.490 mAh.

moto gamepads

Sementara, Moto GamePad hadir untuk memberi kemudahan bagi para gamer mobile memainkan game kesayangannya di perangkat Moto Z2 Play. Pemasangan Moto GamePad ke perangkat Moto Z2 Play sama seperti Moto Mods lainnya dan juga menyertakan dua analog, D-Pad, dan empat tombol lainnya.

Pihak Lenovo mengungkapkan bahwa Moto GamePad merupakan hasil kemitraan dengan divisi game yang dikembangkannya. Menariknya, Moto Mods ini ditopang dengan baterai 1.035 mAh sehingga tidak bergantung dengan baterai di smartphone sebagai sumber dayanya.

Penasaran dengan keempat Moto Mods yang dihadirkan? Lenovo membanderol SondBoost 2, TurboPower Pack dan GamePad masing-masing dengan harga US$79,99 atau sekitar Rp1 jutaan. Sedangkan Moto Style Shell with Wireless Charging dibanderol dengan harga US$39,99 atau sekitar Rp500 ribuan.

z2 play mods

Moto Z2 Play sendiri hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Smartphone ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 626 yang didukung pilihan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB dengan internal storage 32 GB dan 64 GB.

Lenovo juga menyisipkan Moto Z2 Play dengan kamera utama 12 MP, dual piksel autofocus dan aperture f/1.7. Sedangkan pada bagian depan, kamera yang disematkan adalah 5 MP dengan aperture f/2.2 dan dual LED flash. Untuk menjalankan semua fitur yang ada, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

(last edit: 3 June, 2017 / 9:16 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
11%
Biasa Aja
11%
Payah!
3%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.