Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Lenovo Phab 2 Pro, Empat Kamera dalam Satu Perangkat

Droidlime.com,

/

phab2 pro

Acara Lenovo Tech World yang digelar di San Francisco baru-baru ini melahirkan tiga smartphone teranyar dari pabrikan ponsel asal Cina tersebut. Ketiga smartphone yang diperkenalkan bukanlah seri yang benar-benar baru, alias penerus Lenovo Phab series.

Produk pertama yang paling basic adalah Lenovo Phab 2. Memiliki dimensi layar 6,4 inci, Phab 2 lebih pas disebut sebagai phablet. Layar tersebut memiliki resolusi 720p ditunjang CPU quad-core MediaTek 8735, RAM 3 GB, storage 32 GB, serta kamera utama 13 MP.

Kalau spesifikasi Lenovo Phab 2 kurang gahar, Anda bisa memilih Lenovo Phab 2 Plus yang sama-sama berlayar 6,4 inci. Hanya saja layar Phab2 Plus sudah beresolusi full HD. Sementara dari sisi prosesor ada peningkatan dengan digunakannya prosesor quad-core MediaTek MT8783, RAM 3 GB, storage 32 GB, serta dua kamera belakang 13 MP. Penggunaan dua kamera bisa menghasilkan foto ekstra bokeh.

phab2

Di atas Phab 2 Plus, Lenovo masih memiliki Phab 2 Pro yang menjadi smartphone pertama dengan kemampuan Project Tango dari Google. Lenovo Phab 2 Pro memiliki kamera utama 16 MP yang ditemani dua kamera tambahan di belakang serta satu kamera depan 8 MP. Tiga kamera di belakang membuat phablet 6,4 inci ini bisa mengenali jarak dan kedalaman objek atau suatu ruang.

Sementara fitur Project Tango sendiri yakni kemampuan untuk menerapkan augmented reality. Jika masih bingung dengan cara kerja Project Tango, Anda bisa melihatnya melalui video di bawah ini. Lenovo Phab 2 Pro sendiri menggunakan bodi metal, CPU octa-core Snapdragon 625, RAM 4 GB, storage 64 GB, serta dukungan Dolby Atmos 5.1.

Urusan harga, Lenovo tidak ingin membanderol mahal ketiga phablet anyarnya ini. Lenovo Phab 2 jadi yang paling terjangkau dengan harga US$199, diikuti Lenovo Phab 2 Plus di harga US$299, serta yang tertinggi Lenovo Phab 2 Pro yang ditawarkan seharga US$499.

Advertisement
Comments
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Bakal Punya Edisi Marvel Avengers

Published

on

OnePlus Marvel
Film Avengers: Infinity War yang disutradarai oleh Russo Bersaudara (Anthony Russo dan Joe Russo) saat ini jadi perbincangan banyak orang, tak terkecuali mereka penyuka super hero besutan Marvel. Jadi sebuah hiburan yang menarik, film ini pun banyak dilirik oleh banyak industri, tak terkecuali industri smartphone. Ya! Terkait dengan hal itu, produsen smartphone yang ambil bagian untuk "memanfaatkan" ketenaran Avengers: Infinity War adalah OnePlus. Rencananya, produsen smartphone asal Cina tersebut akan merilis OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Untuk meyakinkan pencinta setianya dan juga penyuka super hero besutan Marvels, OnePlus pun menggodanya lewat sebuah teaser yang diupload ke YouTube. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut,...
Continue Reading
Tech News

Spesifikasi Galaxy S8 Lite dan Galaxy A8 Star Mulai Terungkap

Published

on

Samsung Galaxy A8 Leak
Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone Samsung dengan nomor model SM-G8750. Diduga kuat, perangkat ini akan hadir dengan nama Galaxy S8 Lite. Selain itu, ada juga nomor model lainnya, yakni SM-G8850 dan kemungkinan besar ini adalah Galaxy A8 Star. Bocoran ini sendiri terungkap dari salah satu leaker ternama, MMDJ_. Diperkirakan Galaxy S8 Lite akan diotaki dengan Snapdragon 660 Octa-core yang dilengkapi dengan GPU Adreno 512. Sementara, Galaxy A8 Star belum bisa diketahui, chipset apa yang akan digunakan. Kedua smartphone ini juga sudah ditopang dengan RAM 4 GB dan ROM berkapasitas 64 GB, yang dapat di-expand via microSD hingga 256...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer