Lenovo Perkenalkan Smartphone Windows Pertamanya

Now Reading
Lenovo Perkenalkan Smartphone Windows Pertamanya

Lenovo awalnya dikenal sebagai produsen notebook dan PC. Karenanya, merek asal Cina ini begitu dekat dengan Microsoft karena seluruh notebook dan PC buatannya menggunakan sistem operasi Microsoft Windows.

Kedekatan Lenovo dengan Microsoft ternyata juga berlaku di ranah smartphone. Lenovo yang sebelumnya hanya menciptakan smartphone berbasis Android saja kini juga menciptakan smartphone Windows Phone untuk kali pertama.

Eits, jangan senang dulu. Kalau Anda berencana untuk membelinya, Anda dipastikan bakal kesulitan mendapatkannya. Pasalnya Lenovo menciptakan smartphone ini eksklusif untuk operator SoftBank di Jepang. Jadi, smartphone ini di-bundling dan dijual dengan nama SoftBank 503LV.

Baca juga: Lenovo VIBE A, Android Low-end yang Eksis di Tahun 2016

Dari segi spesifikasi, smartphone ini tidak mengecewakan. Layarnya berdimensi 5 inci 1.280 x 720 piksel. Kapasitas RAM-nya sudah mencapai 3 GB yang mana sudah sangat mencukupi untuk OS Windows 10 Mobile. Smartphone ini juga didukung kamera 8 MP dan 5 MP serta baterai 2.250 mAh.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
43%
Biasa Aja
29%
Payah!
14%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G4, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response