Lenovo P2 dan Moto M Hadir 8 November, Ini Bocoran Spesifikasinya

Now Reading
Lenovo P2 dan Moto M Hadir 8 November, Ini Bocoran Spesifikasinya

Setelah Motorola resmi bergabung dengan Lenovo, kini banyak inovasi yang dilakukan pada smartphone Moto yang hadir di tahun 2016. Salah satunya adalah smartphone Moto M yang akan hadir sebentar lagi. Smartphone ini hadir dengan bodi berbalut logam dan memiliki sensor fingerprint yang disematkan pada bagian belakangnya.

Menariknya, telah muncul poster teaser yang menyatakan bahwa Moto M akan hadir secara resmi pada tanggal 8 November 2016. Tidak hanya Moto M, dikabarkan juga Lenovo akan menghadirkan P2 dalam acara peluncuran tersebut. Kalau dalam bocoran sebelumnya Moto M akan menggunakan prosesor MediaTek MT6750 1,9 GHz octa-core Cortex-A53, sedangkan Lenovo P2 akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625.

Kedua smartphone ini memiliki kesamaan pada layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) meskipun Lenovo P2 akan menggunakan teknologi AMOLED, sementara Moto M akan menggunakan teknologi LCD agar memiliki harga yang terjangkau.

Selain itu, diduga Lenovo P2 dan Moto M akan sama-sama memiliki varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB ketika diluncurkan nanti. Bahkan menurut rumor, Moto M akan memiliki penyimpanan internal 128 GB. Keduanya juga akan memiliki slot penyimpanan eksternal microSD.

Dari sektor kameranya, Lenovo P2 akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan sensor Sony ditambah LED flash dan kamera depan memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan Moto M akan memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP atau 8 MP. Selain Moto M, Lenovo P2 juga memiliki sensor fingerprint yang disematkan pada bagian depan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
29%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response