Manjakan Pencinta Selfie, Lenovo Bawa Vibe S1 ke Indonesia

Now Reading
Manjakan Pencinta Selfie, Lenovo Bawa Vibe S1 ke Indonesia

Rabu (18/11) kemarin, Lenovo Indonesia mengundang rekan media di Indonesia dalam rangka memperkenalkan smartphone kelas atas terbarunya, Lenovo Vibe S1. Keunikannya, smartphone ini diciptakan untuk penyuka selfie dengan dua kamera di sisi depannya.

Lenovo Vibe S1 sekilas terlihat mirip Lenovo ZUK Z1. Smartphone berlayar 5 inci dengan resolusi full HD tersebut memiliki lapisan kaca di sisi depan dan belakangnya, sedangkan rangkanya terbuat dari aluminium. Sudut-sudutnya agak membulat. Enak digenggam, namun agak sedikit licin.

vibe-s1-02

Di sisi belakang, Lenovo Vibe S1 punya kamera 13 MP lengkap dengan dual-LED flash dan fitur phase detection. Sementara di depan, ada dua buah kamera (8 MP + 2 MP)  yang berfungsi untuk mengabadikan foto dengan efek bokeh. Dengan aperture f/2.2, kamera depannya diklaim juga optimal untuk memotret low-light.

Untuk mendapatkan efek bokeh saat memotret selfie, Anda harus memroses foto terlebih dahulu. Setelah memotret, melalui aplikasi yang disertakan, Anda bisa memilih fokus objek secara manual. Jadi, foto wajah Anda akan terlihat jelas dan kontras dengan background yang terlihat blur.

Baca juga: Hands-on Lenovo ZUK Z1

Selain dua kamera depan, Lenovo Vibe S1 juga ditunjang prosesor 8-core MediaTek MT6752 1,7 GHz, RAM 3 GB, serta storage 32 GB. Sementara sistem operasi yang digunakan yakni Android Lollipop 5.0 dengan Vibe UI 2.5 yang simpel namun cukup menarik.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
63%
Biasa Aja
9%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response