/ Lenovo

Lenovo K6 Note Sapa Pencinta Gadget Tanah Air

Setelah K6 Power, Lenovo kembali meluncurkan jajaran smartphone teranyarnya kemarin (29/05). Smartphone barunya tersebut masih tergolong ke dalam seri K, yakni Lenovo K6 Note. Sesuai dengan namanya yang mengandung kata "Note", K6 Note memiliki layar yang cukup luas 5,5 inci.

Bicara soal spesifikasi, Lenovo K6 Note memadukan hardware entry-level dan kelas menengah. Sebut saja chipset octa-core Snapdragon 430, GPU Adreno 505, RAM 4 GB, dan storage 32 GB. Sementara baterainya sendiri masih sama dengan K6 Power, yaitu 4.000 mAh.

Di sisi belakang, Lenovo menempatkan kamera utama dia tas sensor sidik jari dengan resolusi 16 MP. Kamera utamanya ini didukung fitur dual-LED flash dan PDAF. Sedangkan di sisi depan terdapat kamera selfie 8 MP. Untuk menunjang kinerjanya, Lenovo K6 Note menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 yang juga sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE.

Selain spesifikasi, yang menjadi nilai jual dari smarphone ini adalah terdapatnya fitur Theatermax dan Dolby Atmos. Adrie Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Indonesia mengatakan, Lenovo K6 Note diperkenalkan dengan membawa hiburan bagi pengguna di Indonesia untuk merasakan pengalanan multimedia yang berbeda.

Lenovo K6 Note sudah tersedia di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp2.799.000. Lenovo bekerja sama dengan e-commerce lokal Blibli.com dan Smartfren untuk pemasarannya. Khusus pembelian dari tanggal 29 Mei - 5 Juni 2017, konsumen akan mendapatkan cashback Rp200 ribu dari bank pendukung serta gratis AntVR.

(last edit: 30 May, 2017 / 12:33 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
11%
Biasa Aja
25%
Payah!
4%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G6, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.