Connect with us
ZF5
Tech News

Lenovo Kembali Eksis, Siapkan Smartphone dengan Layar 18:9

Droidlime.com,

/

Sukses mengakuisisi Motorola dan bakal menelurkan banyak smartphone di bawah merek Moto tidak membuat Lenovo bisa duduk manis. Perusahaan teknologi asal Cina ini nyatanya juga berniat merilis smartphone baru dengan mereknya sendiri.

Calon smartphone barunya tersebut kini sudah terungkap melalui bocoran di situs sertifikasi TENAA. Smarpthone yang dimaksud adalah Lenovo K520 yang kemungkinan besar bakal bersaing di segmen entry-level. Terlihat smartphone ini memiliki layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Dikabarkan bahwa layar Lenovo K520 ini berdimensi 5,65 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel). Beralih ke bagian belakangnya terdapat dua kamera utama lengkap dengan LED flash vertikal.

Berdasarkan bocoran yang beredar, salah satu kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP. Namun tidak diketahui berapa besaran resolusi kamera sekundernya. Sementara kamera depannya juga memiliki resolusi sama, yakni 8 MP.

Dari sektor hardware, Lenovo K520 memiliki prosesor octa-care berkecepatan 2.0 GHz yang belum diketahui chipset-nya, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Baca juga

Nantinya Lenovo K520 ini akan langsung membawa sistem operasi Android 8.0 Oreo dan bakal memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari hitam, merah, atau perak. Sayangnya soal harga dan ketersediaannya belum terungkap jelas.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.