Lenovo K4 Note Unjuk Gigi 5 Januari 2016 dengan Spesifikasi Menggoda

Lenovo K3 Note memang tidak dipasarkan di Indonesia. Bukan tidak sama sekali dipasarkan, tetapi Lenovo Indonesia lebih memilih memasarkan K3 Note dengan nama Lenovo A7000 Special Edition. Ya, keduanya hanya beda nama, namun sama dalam hal bentuk dan spesifikasi.

Awal tahun 2016 nanti, Lenovo bakal merilis suksesor K3 Note dengan nama K4 Note. Melihat pemasaran K3 Note yang cukup sukses, bukan tak mungkin K4 Note juga bakal laris manis saat resmi dipasarkan nanti. Apalagi, smartphone ini punya daya tarik yang lumayan menggoda.

Daya tarik utama Lenovo K4 Note ada pada sensor fingerprint dan chip NFC. Kedua fitur tersebut sebenarnya bukan hal yang baru, tapi jarang ada pada smartphone dengan harga terjangkau. Kehadiran sensor fingerprint dan NFC dikonfirmasi langsung oleh Lenovo India melalui akun Twitter resmi mereka.

Selain kedua fitur di atas, Lenovo K4 Note juga bakal menggigit dengan kapasitas RAM 3 GB yang dimilikinya. Sementara prosesornya masih belum bisa dipastikan. Namun menurut kabar yang beredar, K4 Note bakal dibekali CPU octa-core MediaTek Helio X10. Smartphone ini rumornya bakal diperkenalkan pada 5 Januari 2016 di India.

(last edit: 29 January, 2016 / 12:32 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
28%
Biasa Aja
11%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.