Connect with us
MaxM2
Tech News

Lenovo K Series Terbaru Terungkap di TENAA, Punya Desain Premium

Updated

Sepertinya tak hanya Huawei, OPPO dan Vivo yang sibuk mempersiapkan smartphone baru di awal tahun 2018 ini. Pabrikan smartphone asal Cina lainnya yang tak mau kalah gesit adalah Lenovo. Ya! Lenovo dikabarkan sedang menggarap satu smartphone baru yang masuk ke dalam lini keluarga K Series.

Jika pada bulan Januari lalu Lenovo telah memperkenalkan K320t dan beberapa minggu lalu tersiar bocoran Lenovo K520 yang muncul di TENAA, kini giliran Lenovo K350t yang ikut-ikutan muncul di TENAA. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi Lenovo K350t ini?

Berbeda dengan K320t dan K520 yang memiliki desain serupa, Lenovo K350t terlihat sangat berbeda. Nampaknya, smartphone ini dikemas dengan balutan logam melengkung di bagian punggungnya yang juga dilapisi dengan kaca. Hingga akhirnya, smartphone ini terlihat sangat indah dan elegan.

Berbicara soal jeroannya, diperkirakan Lenovo K350t akan disokong dengan prosesor Octa-core 1,5 GHz yang dilengkapi dengan pilihan RAM 2 GB, 3 GB dan 4 GB. Sedangkan internal storage yang disematkan berkapasitas 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

Sedangkan untuk urusan memotret, smartphone yang dikemas dengan bentang layar 5,72 inci HD+ ini dibekali dengan dual-camera belakang yang salah satunya memiliki sensor lensa 8 MP. Ada juga kamera depan 8 MP serta dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga

Perkiraan lainnya, K350t akan hadir dalam pilihan warna Black, Silver, White dan Blue. Dimensinya sendiri memiliki ukuran 153,8 × 72,7 × 7,8 (mm) dan beratnya sekitar 160 gram. Saat diluncurkan nanti, smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.