Connect with us
MaxProM1
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Updated

Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen.

Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread.

“IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini juga terbilang ringan bobotnya,” ucap Julius Tjhin, 4P & TI Lead, Lenovo Indonesia.

Laptop ini juga sudah menggabungkan teknologi multi-threaded processing dengan grafis AMD Radeon Vega. Tak hanya itu, IdeaPad 720S juga sudah disematkan teknologi AMD Sense, teknologi Precision Bost 2 terbaru yang dapat mempercepat performa prosesor dalam bekerja menggunakan satu hingga banyak core CPU.

Dari segi desain, notebook berukuran 13,3 inci ini mengusung desain yang ramping, dengan berat 1,14 kg dan ketebalan 13,6 mm saja. Menggunakan teknik yang sama untuk membentuk dan memulas berlian, IdeaPad 720S didesain ulang dengan detail yang premium.

Untuk layarnya, laptop ini mampu menghadirkan tampilan dengan resolusi FullHD plus border yang lebih tipis. Tak ketinggalan, kualitas suara juga telah dioptimalisasi lewat teknologi Dolby Atmos dan speaker JBL Premium. Daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 8,5 jam pemakaian.

Keunggulan lainnya, laptop ini juga memiliki fitur always-on charging, sehingga pengguna bisa mengisi baterai perangkat lain via USB port, bahkan saat IdeaPad 720S ini dalam keadaan power off. Untuk kelengkapan port, perangkat ini mendukung dua tipe USB.

Dari segi memori, IdeaPad 720S AMD Ryzen dilengkapi dengan SSD 512 GB dan 8GB DDRY WIO Home. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan oleh Lenovo untuk konsumen setianya di Indonesia, yakni warna Gold Champagne dan Platinum.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Lenovo IdeaPad 720S AMD Ryzen dijual mulai dari harga Rp15.499.000 dan sudah tersedia di distributor resmi Lenovo. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli laptop ini, Lenovo juga memberikan banyak keuntungan yang semuanya dihimpun ke dalam Lenovo Exclusive Protection.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.