Lenovo Gaming League 2 akan Segera Dimulai

Now Reading
Lenovo Gaming League 2 akan Segera Dimulai

Ajang Lenovo Gaming League (LGL) kedua akan segera dimulai. Bersamaan dengan pengenalan lini Gaming Seri Y, Lenovo juga mengumumkan adanya lanjutan dari LGL Vol 1 yang telah dilakukan pada Desember 2015 hingga April 2016 yang lalu.

Adanya ajang gaming ini membuktikan bahwa Lenovo akan serius dalam mendukung kemajuan gamer di Indonesia. Dengan adanya ajang LGL ini, Lenovo berharap dapat menemukan gamer-gamer handal yang dapat mewakili Indonesia di ajang Internasional. Berjalannya LGL ini tidak lepas dari kerjasama antara Lenovo dengan Intel.

LGL kedua ini merupakan kompetisi games PC Online berbasis laptop dan desktop. Tahun lalu, event ini diikuti oleh 975 peserta dari seluruh Indonesia dengan berbagai tingkat kemahiran dan disaksikan oleh lebih dari 3600 penonton. Selain mempertandingkan Dota 2, LGL kedua ini juga akan mempertandingkan Point Blank.

Pada LGL2, Babak Penyisihan akan dilakukan secara online dan babak semifinalnya akan ditandingkan secara offline di enam kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Jakarta. Acara puncak Grand Final-nya akan diadakan pada bulan Januari 2017. Hadiah yang akan diperebutkan totalnya lebih dari Rp250 juta. Untuk menyaksikan seluruh rangkaian acara LGL2, Anda dapat melakukan streaming di lgl2.lenovo.com

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
0%
Biasa Aja
43%
Payah!
29%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response