Connect with us
ROG GL504
Tech News

Lenovo dan Smartfren Boyong VIBE K5 Plus ke Indonesia

Published
vibek5plus

Kemarin (14/06), Lenovo Indonesia dan Smartfren mengumumkan kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus secara resmi di tanah air. Smartphone ini sebelumnya sudah lebih dulu diperkenalkan di India dan mendapat sambutan yang cukup baik.

Kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus sendiri memang cukup dinanti karena smartphone ini ditawarkan dengan harga yang tidak mahal. Perlu diketahui, embel-embel “Plus” pada VIBE K5 Plus bukan menggambarkan ukuran layar yang besar, tetapi fitur plus yang dimilikinya.

vibek5plus02

Lenovo VIBE K5 Plus sendiri memiliki layar full HD dengan ukuran 5 inci, lebih kecil dari saudaranya VIBE K4 Note yang punya layar 5,5 inci. Adapun fitur plus yang ditawarkan adalah TheaterMax dimana tampilan layar dapat dibagi menjadi dua di kondisi apapun agar optimal dilihat dalam format virtual reality. Fitur plus lainnya yakni dukungan Dolby Atmos.

Dibanderol seharga Rp2.249.000, Lenovo VIBE K5 Plus membawa CPU octa-core Snapdragon 616, RAM 2 GB, storage 16 GB, serta kamera 13 MP dan 5 MP. Smartphone ini ditunjang baterai 2.750 mAh dan sudah mendukung jaringan LTE sepenuhnya.

Lenovo VIBE K5 Plus rencananya mulai tersedia di pasaran pada tanggal 16 Juni 2016 di e-commerce Indonesia dan galeri Smartfren. Pembeli nantinya bakal mendapat bundling Smartplan Universal yang berisi kuota data 16 GB (2 GB kuota utama, 2 GB bonus data, 12 GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, serta 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp50 ribu. Paket ini hanya berlaku untuk tiga kali pembelian maksimal selama tiga bulan.

Comments

Wajib baca

Populer