Lenovo dan Smartfren Boyong VIBE K5 Plus ke Indonesia

Now Reading
Lenovo dan Smartfren Boyong VIBE K5 Plus ke Indonesia

Kemarin (14/06), Lenovo Indonesia dan Smartfren mengumumkan kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus secara resmi di tanah air. Smartphone ini sebelumnya sudah lebih dulu diperkenalkan di India dan mendapat sambutan yang cukup baik.

Kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus sendiri memang cukup dinanti karena smartphone ini ditawarkan dengan harga yang tidak mahal. Perlu diketahui, embel-embel “Plus” pada VIBE K5 Plus bukan menggambarkan ukuran layar yang besar, tetapi fitur plus yang dimilikinya.

vibek5plus02

Lenovo VIBE K5 Plus sendiri memiliki layar full HD dengan ukuran 5 inci, lebih kecil dari saudaranya VIBE K4 Note yang punya layar 5,5 inci. Adapun fitur plus yang ditawarkan adalah TheaterMax dimana tampilan layar dapat dibagi menjadi dua di kondisi apapun agar optimal dilihat dalam format virtual reality. Fitur plus lainnya yakni dukungan Dolby Atmos.

Dibanderol seharga Rp2.249.000, Lenovo VIBE K5 Plus membawa CPU octa-core Snapdragon 616, RAM 2 GB, storage 16 GB, serta kamera 13 MP dan 5 MP. Smartphone ini ditunjang baterai 2.750 mAh dan sudah mendukung jaringan LTE sepenuhnya.

Baca juga: Meizu m3s Resmi Diperkenalkan, Dibanderol Rp1 Jutaan

Lenovo VIBE K5 Plus rencananya mulai tersedia di pasaran pada tanggal 16 Juni 2016 di e-commerce Indonesia dan galeri Smartfren. Pembeli nantinya bakal mendapat bundling Smartplan Universal yang berisi kuota data 16 GB (2 GB kuota utama, 2 GB bonus data, 12 GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, serta 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp50 ribu. Paket ini hanya berlaku untuk tiga kali pembelian maksimal selama tiga bulan.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
19%
Biasa Aja
26%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response