Lenovo Bundling VIBE K4 Note dan ANT VR Seharga Rp2 Jutaan

Apakah Anda termasuk orang yang sedang ingin membeli smartphone baru yang bisa digunakan untuk menikmati konten virtual reality? Pas sekali! Setelah sebelumnya mengumumkan akan membawa VIBE K4 Note ke tanah air, smartphone tersebut bakal diperkenalkan hari ini (23/05).

Lenovo Indonesia sudah menyebar undangan untuk menghadiri acara peluncuran Lenovo VIBE K4 Note di Indonesia. Smartphone ini juga bakal diduetkan dengan headset virtual reality bernama ANT VR. Menariknya, harga keduanya cukup terjangkau.

Lenovo VIBE K4 Note memiliki fitur Theatermax serta sensor gyroscope yang membuatnya bisa menjalankan konten virtual reality. Spesifikasi lain dari VIBE K4 Note juga cukup mumpuni, seperti layar 5,5 inci full HD, prosesor 8-core MediaTek MT6753, RAM 3 GB, serta kamera 13 MP.

Tidak ketinggalan, Lenovo turut membekali smartphone berdesain elegan ini dengan pemindai sidik jari di sisi belakangnya. Lenovo bakal membuka pre-order VIBE K4 Note mulai hari ini di Dinomarket, Erafone, Blibli.com, Bhinneka, Lazada, dan MatahariMall dengan harga Rp2.899.000 (termasuk ANT VR).

(last edit: 23 March, 2016 / 5:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
33%
Biasa Aja
5%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.